Home

BOX CALCULATION RACE

Hallo Adik-adik 😄😄

Gimana nih kabarnya? pada sehat dong yah hihi 😁
Adik-adik taukan tanggal 1 Februari 2019 kemarin ada apa? 😱
wahwah ternyata tanggal 1 Februari 2019 kemarin adalah hari ulang tahun Kelas Surala UPI yang ke-2 😱😱
Wahh ga kerasayah ternyata udah 2 tahun lagi 🙏🙏🙇
yeeeayyy SELAMAT ULANG TAHUN yah untuk Kelas Surala UPI yang ke-2 🎉🎉🎉

Dan ternyata diminggu ulang tahun Kelas Surala UPI sudah dilaksanakan lomba hitung cepat, mau tauga nih siapa aja yang menang di lomba hitung cepat. penasarankan? 😱🙏
aku kasih tau deh siapa aja yang menang di lomba hitung cepat hihi 😁
👧 Kategori PENJUMLAHAN dimenangkan Nopia Melisa P 🙏
👦Kategori PENGURANGAN dimenangkan Muhammad Fauzihan Akbar 🙏
👦 Kategori PERKALIAN dimenangkan Rezky Fauzan 🙏

Yeaaayyyy congratulation untuk ketiga pemenang 🎊
Jangan lupa untuk terus tingkatkan dan pertahankan juaranya, dan yang belum menang jangan kecewa yah, tingkatkan yuk dalam belajarnya. Para ninja siap membantu

 

 

PEMENANG LOMBA HITUNG CEPAT 2018

Adik-adik aku mau ngasih tau nih juara-juara dalam Lomba Hitung Cepat 2018 👏

Waaahhh Selamat yah, semoga bisa meningkatkan belajarnya yah 💪
yang juara semoga bisa dipertahankan dan yang belum juara jangan kecewa, tingkatkan yu dalam belajarnya. Para ninja siap membantu 😁
inilah para pemenang Lomba Hitung Cepat 2018 :
*Kategori Kelas 1*
Juara 1 : Azhar Khairul Anam (TK Daarut Tauhid)

*Kategori Kelas 2*
Juara 1 : Nopia Melisa P (SDN Isola)
Juara 2 : Afifah Mecca S (Al Azhar 30)
Juara 3 : Syahda Shiny A (SDN At Taqwa)
Juara Harapan : Syifa Ayatulhusna W (MI Permata Bangsa Cibiru)

*Kategori Kelas 3*
Juara 1 : Alisya Fakhrani I (SDN Isola)
Juara 2 : Rasya Khiarfaza L (SDIT Nurul Aiman)
Juara 3 : Caleb Jason G (SD Kenaan Cianjur)

*Kategori Kelas 4*
Juara 1 : Rezky Fauzan (SDN Isola)
Juara 2 : Indira Hendriarti (SD Aisyah Islamic Center Cianjur)

*Kategori Kelas 5*
Juara 1 : Sultan Hafizd A (SDN 010 Cidadap)

*Kategori Kelas 6*
Juara 1 : Humaira Nafisa H (SDPN Setiabudi)
Juara 2 : Permana Dipa (SDN Isola)
Juara 3 : Muhammad Fauzihan A (SDN 010 Cidadap)

 

LOMBA HITUNG CEPAT 2018

Poster

Hallo adik2, gimana nih liburan nya?
Seru nih kayaknya, tapi bentar lagi masuk sekolah nih 😁 semangat yah sekolahnya, biar adik2 bisa menggapai cita2 nya 🙆
Nah, Sekarang aku mau ngasih kabar baik nih. Penasaran ga nih? 😁
Aku kasih tau aja yah, adik2 tau ga sebentar lagi bulan Agustus. Hmmm ada apa yah di bulan Agustus?

Yaaaapp! Betul, Merdekaaaa!!
Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan, nah di bulan kemerdekaan Indonesia ini, aku ingin menantang adik2 untuk
📝LOMBA HITUNG CEPAT 📝 dan pastinya harus tepat dong 😁

Yuk catat jadwalnya!
📌 Pendaftaran : Dimulai dari sekarang sampai tanggal 4 Agustus 2018
📌 Cara daftar : Adik2 bisa masuk ke link http://bit.ly/FormPendaftaranLHCSuralaUPI
📌Tempat : Kelas Surala UPI, Gd. JICA FPMIPA UPI Lt.1 Ruang S101
📌Kapan lombanya?
Lombanya 6 – 10 Agustus
📌 Hadiahnya apa aja yah?
****Juara 1, 2, & 3 setiap kelas mendapatkan piala*** 😱
Setiap peserta akan mendapatkan serifikat, buku, dan snack 🙌
📌 Berapa pendaftarannya?
Biaya pendaftaran Rp. 20.000! Woow kapan lagi dengan biaya 20rb bisa mendapatkan banyak sekali manfaat 🙌

📞Informasi lebih lanjut bisa hubungi WA:
Fitri (0895320441330)
Agis (085723152236)

Tunggu apalagi? Yuk daftar sekarang! Tempat terbatas loh 🙌

 

Kelas Surala UPI di Gedung JICA, lantai 1, ruang S101

Juara Lomba Hitung Cepat Agustus 2017

 

ACARA PUNCAK LOMBA BERHITUNG CEPAT 2017

Puncak acara Lomba Berhitung Cepat 2017 dilaksanakan secara outdoor bertempat di Outdoor Park UPI.

 

 

LOMBA BERHITUNG CEPAT  2017

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kelas Surala UPI mengadakan lomba Berhitung Cepat.

 

 

REWARD

Siswa mendapat reward:

  • Sertifikat kehadiran 100%
  • Genin Card (100 unit)
  • Chuunin Card (200 unit)
  • Jounin Card (300 unit)
  • Toku Jounin Card (400 unit)

 

SURALA METER

Setiap pekan siswa memindahkan perolehan unit belajarnya, berlomba untuk dapat segera menyelesaikan unit pelajarannya.

Suralameter

PEMBELAJARAN

Siswa belajar sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Fasilitator memantau pembelajaran siswa dan siap membantu siswa yang mengalami kesulitan.

 

PENGKONDISIAN

Siswa dilatih untuk tertib, disiplin, mandiri, dan bertanggung jawab

Pengkondisian

Advertisements